Dapur Si Nenek Adalah Situs kuliner dengan berbagai macam Resep masakan Khas indonesia. membedah bumbu-bumbu dan Rempah-rempah masakan baik masakan tradisional dan modern. Temukan segala Resep masakan dan Minuman Terlezat anda !

Cara Membuat Nasi Goreng Sederhana Yang Enak

Berbicara tentang Cara Membuat Nasi Goreng Sederhana Yang Enak. tentu banyak sekali pilihan varian dari cara membuat  si nasi yang digoreng ini. mulai dari nasi goreng yang paling enak yakni nasi goreng spesial hingga nasi goreng yang paling sederhana namun tetap enak. dan cocok untuk di suguhkan kepada keluarga.

Memang secara umum, membuat nasi goreng adalah hal yang sangat mudah. terutama nasi goreng sederhana. nasi goreng sederhana ini bukan berarti nasi goreng yang tidak enak. melainkan jika anda membuatnya dengan cara yang tepat maka akan sangat enak dan bisa di bilang hampir sama dengan rasa nasi goreng spesial. 
Namun bagaimana cara membuat nasi goreng ini bisa enak dan lezat ? tentu jawabannya adalah mudah. yakni anda hanya perlu mengikuti langkah-langkah berikut ini :


Langkah-langkah cara membuat nasi goreng sederhana yang paling enak.

Bahan dan Bumbu Utama :
1 porsi nasi putih atau 1 piring nasi putih
1 butir telur ayam
2 siung bawang merah, iris tipis sekali
1 siung bawang putih, iris tipis sekali
5 buah cabe rawit
Setengah sendok the merica bubuk
Kecap manis secukupnya merk apa saja
Garam secukupnya

Bagaimana cara membuatnya ?

Berikut ini Cara membuat nasi goreng sederhana yang Paling mudah :

1) Pertama-tama Silahkan anda tumis bawang merah dan bawang putih, Kemudian silahkan anda tambahkan cabe rawit

2) Langkah berikutnya silahakan anda dapat memasukkan telur ayam ,lau orak-arik sebentar (jangan sampai gosong)

3) Lanjut silhakan anda Masukkan nasi, lalu aduk hingga bumbu dan telur bisa tercampur rata.

4) Proses yang terakhir silahkan anda menambahkan garam, merica, dan kecap manis secukupnya. silahkan ambil sempel sedikit, silahkan dicicipi. jika ada yang kurang silahkan di tambah lagi sesuai dengan selera anda.

Tips : Silahkan gunakan nasi yang sudah di diamkan terlebih dahulu (yang bukan baru matang). karena nasi yang masih baru matang bisa menyerap banyak minyak sehingga dapat menimbulkan kolestrol tinggi.

Demikian Cara Membuat Nasi Goreng Sederhana Yang Enak jika ada pertanyaan seputar cara membuat nasi goreng silahkan anda berkomentar dibawah !

G+

0 Komentar untuk "Cara Membuat Nasi Goreng Sederhana Yang Enak"

Back To Top